Program Workshop World Class Professor #1

Kegiatan - 20 September 2022 - 12:00 AM

Program Studi Teknik Material dan Metalurgi Institut Teknologi Kalimantan (TMM ITK) melaksanakan kegiatan program workshop bertajuk  "World Class Professor #1" (WCP) dengan tema “Strategi of preparing research management group & writing proposal to reach international grant” pada Sabtu (27/08) secara hybrid. 

World Class Professor merupakan kegiatan yang menghadirkan profesor ternama di universitas top dunia untuk menyampaikan materi terkait tema setiap kegiatan bagi para peserta. Penanggung jawab kegiatannya yaitu Yunita Triana, S.Si., M.Si., Ph.D.

Program workshop dilaksanakan oleh TMM ITK dan bekerja sama dengan Keio University serta beberapa universitas lainnya sebagai invited speaker seperti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Tsukuba University dan Coventry University, Inggris. Kegiatan tersebut dipandu oleh Andromeda Dwi Laksono M.Eng, Ph.D kandidat NTUST, Taiwan. Kemudian dibuka langsung oleh Rektor ITK, Prof. Ir Budi Santosa., M.S, Ph.D. Serta hadir sebagai keynote speaker Prof. Dr Yasuaki Einaga dari Keio University, Jepang. Kedepan kegiatan World Class Professor ini akan terus dilaksanakan dengan tema tema menarik lainnya. Selain sebagai sarana pendidikan harapannya kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama dan menjalin hubungan ITK secara internasional.